Putri Patricia merupakan seorang pemain film dan sinetron yang namanya begitu dikenal oleh masyarakat. Sayangnya sepuluh tahun terakhir ia memilih pekerjaan di luar industri hiburan yang membesarkan namanya.

Kini, Putri kembali berkecimpung di dunia akting. Sejauh ini dia telah tergabung dalam tiga produksi layar lebar yang sudah dan akan segera menjalani proses syuting. Dua di antaranya adalah drama romansa ARGANTARA dan horor bertajuk PERJAMUAN IBLIS.

1. Gantikan Aktris Lain

Setalah satu dekade menarik diri, kembalinya Putri Patricia di dunia akting bukan sesuatu yang direncanakan. Beberapa pekan lalu ia tiba-tiba dihubungi terlibat ARGANTARA menggantikan aktris yang tiba-tiba tak bisa melanjutkan pekerjaannya.

"Gue nggak ada rencana comeback. Saat tiba-tiba kangen pengin syuting, nggak lama dapat tawaran peran yang sebenarnya udah diisi orang lain. Tapi nggak tahu kenapa orang itu nggak jadi terlibat sehingga gue masuk dan seminggu kemudian syuting," papar Putri ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).

2. Tak Punya Goals

Putri Patricia kini sudah berusia 42 tahun. Di usianya yang sudah kepala empat, ia mengatakan tidak memiliki goals tertentu seperti saat masih muda dulu.

"Karena gue udah tua, untuk goals gitu gue nggak ada, gue lebih berserah ke rencana Tuhan. Karena misal punya goals tapi memaksakan, kalau Tuhan bilang 'Nggak boleh ya', ya udah. Daripada kita bicara nggak baik, mending sekarang ini gue lebih ke terserah Tuhan," tutur Putri.

3. Pasrah Urusan Pasangan

Pasrahnya Putri juga menyangkut urusan pasangan. Sebagaimana diketahui, wanita kelahiran Purworejo pada 24 Mei 1980 ini diketahui belum juga menikah di usianya yang sekarang.

"Santai, gue nggak yang kayak gimana. Menyerahkan diri total ke Tuhan. Tuhan mau bawa gue ke mana, terserah, gue mau ikut. Tapi sebagai manusia kita juga harus tetap berusaha, nggak boleh duduk di rumah cuma nonton, makan, berharap ada durian jatuh ibaratnya. Tetap usaha sambil pasrah," tegas Putri.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)