Keluarga Rizky Billar Buka Suara soal Tudingan KDRT dan Selingkuh

Usai dilaporkan oleh Lesti Kejora, Rizky Billar bak ditelan bumi. Tak ada penjelasan darinya usai dituding berselingkuh dan melakukan kekerasan fisik terhadap istrinya sendiri.

Akhirnya Yudie Revan, kakak dari Rizky Billar, berkomentar. Ia merasa perlu bersuara setelah desakan yang datang di media sosial begitu besar terhadap dirinya dan keluarga.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata Yudie Revan pada video yang dibuat dan diunggah di Instagram Stories miliknya.

Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kapasitas untuk dirinya bicara banyak.

Akan tetapi, Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan dengan dugaan KDRT. Dalam kronologi yang tertulis pemeriksaan polisi tindak KDRT diduga terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar selingkuh.

Diduga apa yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora dilakukan berulang-ulang.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali."

Usai kejadian itu, Lesti Kejora dirawat di rumah sakit. Kondisinya dikatakan sangat lemas.Sedangkan Rizky BIllar sampai saat ini masih tidak memberikan penjelasan apa pun. detikcom sudah menghubungi melalui pesan singkat tapi tak mendapat respons apa pun. Kediaman Rizky Billar beberapa hari setelah kejadian juga terlihat sepi.

Sumber: Hot.detik.com