Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Anisa Bahar. Wanita 45 tahun ini mengaku telah menjual dua rumahnya secara diam-diam.

Anisa menuturkan bahwa rumah yang dijual olehnya merupakan aset yang berada di kawasan Bogor.

Ternyata, rumah mewah Anisa tersebut malah tidak laku untuk dijual dibandingkan dengan asetnya yang lebih kecil.

"Rumah yang gede malah nggak laku, malah aku jual rumah yang kecil-kecil. Itu laku. Karena mungkin murah yah. Zaman sekarang ini orang susah ngeluarin uang gede kan," kata Anisa Bahar dalam video yang beredar di YouTube.

"Jadi rumah yang kecil-kecil laku aku jual Rp 400 juta satu, dua biji. Yang di Bogor. Kebetulan aku punya rumah dempetan, itu diambil dua-duanya," sambungnya.

Kemudian, Anisa Bahar membeberkan alasan dirinya menjual rumah. Salah satunya adalah ingin merealisasikan janjinya yakni untuk membantu orang terdampak COVID-19

"Kemarin kan emang aku mau bantu orang Covid. Aku sudah kehabisan dana, jadi aku jual rumah," tutur Anisa Bahar.


Kini, uang hasil penjualan rumah milik Anisa Bahar itu disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Sudah sudah kemarin sudah disalurkan," ucapnya.

Untuk dana yang disalurkan, Anisa Bahar memiliki jawabannya sendiri. Ia mengatakan bahwa uang tersebut sudah dibagikan kepada tim yang terlibat untuk mengurus bantuan pasien Covid-19.

"Kemarin banyaknya buat Covid dan akomodasi tim dan krunya," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)